IT Helpdesk Support Garuda Group

Garuda Group, group of companies in the field of food and beverage industry with strong brands (Garuda Peanut, Okky Jelly, Gery Biscuit), integrated consumer goods distributor (Sinar Niaga sejahtera) and plantation ( Bumi Mekar Tani).

IT Helpdesk Support
Jakarta Raya - Bintaro Raya, Jakarta Selatan

Responsibilities:
  1. Menjaga kapasitas sumber daya IT agar senantiasa mampu memenuhi kebutuhan layanan IT.
  2. Melakukan perawatan terhadap perangkat keras dan fasilitas data center secara berkala sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh rekanan pembuat perangkat keras tersebut.
  3. Melakukan implementasi infrastruktur dan layanan IT.
  4. Melakukan software updates untuk menjaga stabilitas layanan IT.
  5. Melakukan disposal terhadap layanan IT beserta komponen pendukungnya yang sudah tidak dibutuhkan dengan tetap menjaga kelangsungan operasional dan keamanan informasi.
  6. Menyusun laporan pemantauan dan perencanaan kapasitas yang memuat informasi kapasitas dan utilisasi sumber daya IT yang aktual serta rencana optimasi dan/atau penambahan kapasitas yang diperlukan.
Requirements:
  • Pendidikan D3 atau S1 dari jurusan Teknik Informatika, Sistem Informasi.
  • Memahami PC & Server (arsitektur, topologi & teknologi)
  • Memahami networking dan TCP/IP
  • Memahami server operating system
  • Memahami Troubleshooting
  • Memahami berbagai aplikasi dasar seperti database & programming
  • Bersedia ditempatkan di HO Tanah Kusir, Jakarta Selatan
Send your Curriculum Vitae to :

recruitment-1@garudafood.co.id
or :
Recruitment & Assessment
Dept - PT.Garudafood
Jl. Bintaro Raya No. 10A, Jakarta 12240

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " IT Helpdesk Support Garuda Group"

Post a Comment