Field Customer Care PT Blue Gas Indonesia

PT Blue Gas Indonesia (Surabaya)

PT. BLUE GAS INDONESIA, perusahaan terdepan bidang manufaktur, penjualan dan distribusi kitchen appliances & LPG-refill membutuhkan kandidat yang dinamis, penuh semangat dan berorientasi pada hasil untuk ditempatkan di kota-kota seluruh Jawa Timur sebagai:

Field Customer Care
Jawa Timur - Surabaya, Jember
Responsibilities:

  • Melakukan penanganan mengenai keluhan teknis dari konsumen
  • Melakukan laporan hasil kunjungan dari konsumen
  • Mengembalikan produk yang telah selesai diperbaiki dari kantor pusat, cabang atau sub cabang kepada konsumen
  • Melakukan feedback terhadap konsumen atas produk yang telah selesai diperbaiki.
  • Melakukan wawancara atau servqual survey terhadap konsumen.
  • Melakukan service terhadap produk-produk pinjaman ASS
  • Melakukan pengecekan alat-alat demo kit di basecamp
Requirements:
  • Laki-laki, Max 27 tahun
  • Pendidikan D3 segala Jurusan, diutamakan dari Jurusan Teknik
  • Diutamakan memiliki pengalaman dalam pelayanan pelanggan
  • Menyukai pekerjaaan lapangan, memiliki sepeda motor dan SIM C
  • Mampu mengoperasikan peralatan listrik
  • Penempatan Surabaya/Jember

Kirimkan lamaran & CV lengkap dgn kode posisi di kanan amplop/subjek email ke:
HR Generalist PT BLUE GAS INDONESIA
Komplek Pergudangan Mutiara Blok C No. 6
Jl. Margomulyo Indah, Buntaran – Surabaya

e-mail:recruitment@bluegaz.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Field Customer Care PT Blue Gas Indonesia"

Post a Comment